Presiden AS Datang ke Indonesia Vs Sinyal Operator Indonesia

Selasa (9/11) adalah Hari dimana Kedatanagan Presiden Amerika ke Indonesia, Hal tersebut mendatangan Konfilk, diantaranya banyaknya penolakan dari semua golongan Pendemo.

Tapi, Presiden Barack Obama akan tetap Singgah di Indonesia, Saat kedatangan Obama, rencananya akan diluncurkan kerjasama komprehensif antara Indonesia dan AS.


"Tidak, sama sekali tidak. Itu kan hubungan Indonesia-AS sifatnya tidak akan terbawa dampak oleh perkembangan di dalam negeri AS," ujar Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalewaga usai mengikuti rapat terbatas membahas persiapan kedatangan tamu negara di kantor presiden, Jakarta, Kamis (4/11). Menurut rencana pesawat air force one yang membawa Obama dan isterinya Michelle Obama mendarat di Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pukul 16.30 WIB.

Menlu menyatakan, Obama meluncurkan secara resmi kerjasama komprehensif AS-Indonesia. Kerjasama itu sifatnya menyeluruh. Bukan semata-mata untuk kerjasama politik, keamanan, tapi juga ekonomi, perdagangan, investasi, hubungan antar masyarakat, pendidikan, lingkungan hidup dan kawasan.

Sebagaimana diketahui Indonesia akan menjadi ketua ASEAN tahun depan. Sehingga sangat komprehensif dan konkret kami kira, akan ada inisiatif-inisiatif baru,ujar Marty.

Dan satu Hal lagi, Isu mengenai Kunjungan Presiden AS, Sinyal Seluruh Di Indonesia akan di non-aktifkan selama Presiden AS masih berada di Indonesia, So..
bagi yang punya pacar atau rekan bisnis, siap untuk hadapi hal tersebut.Dikarenakan akan terjadi hal yang tidak di inginkan atau bahaya yang membahayakan keselamatan di Indonesia



SALAM BERBAGI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar